Ga Mau Kalah, Android juga bisa nulis Alay Autoteks

Langsung saja ya :p

Bahan :
Download aplikasi  Smart Keyboard Pro
Download Root Explorer
Download backup.zip
Download font multi read (biar ga kotak2 :p)

Setting Smart Keyboard Pro Part I  :
- Setting  --> locale and text --> Smart Keyboard Pro --> Text Prediction

Untuk Text Prediction :
 -  Show suggestions V
 -  Swap punctuation V
 -  Space after picking V
 -  Always suggest V

Setting Smart Keyboard Pro Part II  :
- Setting --> Backup Settings --> Restore from SD Card

Cara pake-nya  gampang : 
-  Pastikan smart keyboard pro uda aktif (liat di setting locale and text, smart keyboard pro
    uda di centang lom :p)
-  Tinggal pake autoteks dengan cara : pilih input method SMART KEYBOARD PRO
-  Rasakan perbedaannya :p

Biar Ga kotak2 fontnya :
-  Buka root explorer
-  Copas font multy read ke system/fonts (jadi font multi read ada di folder font)
-  Yang dulunya kotak sekarang uda bisa ke baca : D

Selamat ber'alay2 dengan autoteks hehe...

Buat Demen Ganti2 Custom ROM Android : P

Triknya singkat aja, pastikan Androidmu uda pake custom rom ya ...
  1. Download dan  install CWM TOUCH 5.2.0.8 ext
  2. Taruh semua custom ROM di sdcard
  3. Install kolesksi custom rom-mu semua, trus backup semua dech pake CWM
  4. Bosan dengan custom rom tinggal ganti sesuka hatimu : P, pokoknya ada custom rom backup-restore-backup-restore hehehe,,,
 

Nonton TV di Android euuyy..

Bahan yang agan butuhkan:
1. Android Device
2. Flash Player 
3. Rekomendasi untuk memakai CM7 (tested)

Cara I :
1. Download Flash Player kemudian instal
2. Instal IndoTV (download di market)
3. Buka IndoTV kemudian pilih channel

Cara II :
1. Instal Flash Player
2. Buka browser bawaan atau yang support flash .
3. Mivo.tv

Kode Rahasia Samsung Device

*#*#4636#*#* phone information
*2767*3855# hard reset*
*#*#7780#*#* factory reset**
*#*#7594#*#* change end call/power option
*#*#197328640#*#* service mode
*#*#273283*255*663282*#*#* file copy screen (backup media files)
*#*#526#*#* wlan test
*#*#232338#*#* shows wifi mac address
*#*#1472365#*#* gps test
*#*#1575#*#* another gps test
*#*#232331#*#* bluetooth test
*#*#232337#*# shows bluetooth device address
*#*#8255#*#* gtalk service monitor

codes to launch various factory tests:
*#*#0283#*#* packet loopback
*#*#0*#*#* lcd test
*#*#0673#*#* melody test
*#*#0842#*#* device test (vibration test and backlight test)
*#*#2663#*#* touch screen version
*#*#2664#*#* touch screen test
*#*#0588#*#* proximity sensor test
*#*#3264#*#* ram version

codes to get firmware version information:
*#*#4986*2650468#*#* pda, phone, h/w, rfcalldate
*#*#1234#*#* pda and phone
*#*#1111#*#* fta sw version
*#*#2222#*#* fta hw version
*#*#44336#*#* pda, phone, csc, build time, changelist number

Note:
Hard reset menghapus semua files & settings di internal memory, atau sama dengan memformat ulang firmwarenya warning! Kalo udah pencet ini langsung hardreset, ngga ada pilihan cancel. Factory reset hanya menghapus account, system & aplikasi setting 
Sumber : [Lil`G Official] The 5IVE Zone of Samsung Galaxy MINI S5570

LEGANYA MEMORY INTERNAL PAKE UNGAZE..


Singkatnya : menggabungkan besarnya memory internal dengan besarnya partisi ke-2 (EXT2) di  micro SD.

Ilustrasi : memori internal 178 MB yang sangat terbatas tersebut diakalin supaya memori internalnya bertambah menjadi 1 GB.

Bahan :
  1. Terminal (download)
  2. Titanium Backup (download)
  3. Software Partisi (download)

Gimana Caranya ??Langsung aja ..

  1. Disarankan menggunakan Custom ROM misalnya Cyanogen Mod 7
  2. Partisi  Micro SD menjadi 2 (FAT dan EXT2), misal Micro SD 8 GB dipartisi masing-masing menjadi FAT = 6,4 GB dan EXT2 = 1,6 GB. Software yang dipake misalnya : partition mini tool wizard (kalo ga tau googling yah )
  3. Download Script Ungaaze :   UngazeData2sd v4b5.zip dan Ungaze Data2sd v1 2.zip 
  4. Jika di Hape Android-nya uda ada semacam aplikasi link2sd,a2sdGUI,extremeapp2sd,atau yg lainya, silakan di remove sampai bersih dengan cara mengetik “a2sd nocache” kemudian otomatis reboot, masuk ke terminal lagi ketikn ”a2sd nodata”
  5. Pindahkan file yang telah didownload tadi ke Micro SD (file jangan di ekstrak)
  6. Masuk ke Recovery (pencet tombol home dan tombol power secara bersamaan)Masuk ke recovery mode > mount and storage > mount data lalu mount system lalu mount sd-ext, install zip from sdcard > choose zip from sd > pertama install yg Ungaze Data2sd v4b5.zip lalu install Ungaze Data2sd v1 2.zip, reboot system now. 
  7. Untuk melihat berhasil atau tidaknya, lihat di Titanium Backup à liat memori internal bertambah atau tidak, kalo bertambah berarti berhasil..
  SELAMAT MENCOBA : )