LOKASI SERVICE CENTER LENOVO MOBILE SERIES

LOKASI SERVICE CENTER LENOVO MOBILE SERIES



BERIKUT ADALAH ALAMAT/LOKASI SERVICE CENTER LENOVO MOBILE SERIES :

Jakarta

1. M-CARE & ZTE (B5)
Ruko Mall Roxy Square No.B5, Jl.Kyai Tapa No.1, Jakarta barat (021) 56954088/89 (Service Center)
Mon-FrI (9.00-18.00 WIB), Sat (09.00-14.00WIB) ,Sun ( closed )

2. Mangga Dua Mall Lt.3 No.48-49 (021) 62301383, 62202226 (Collections point)
Mon-FrI (9.00-18.00 WIB), Sat (09.00-14.00WIB) ,Sun ( closed )

3. Cibubur Junction Lt.2 No.47-49 (021) 87756770 (Collections point)
Mon-FrI (9.00-18.00 WIB), Sat (09.00-14.00WIB) ,Sun ( closed )

4. Poins Square Lt.2 No.88-89 (021) 75909567 (Collections point)

5. DOLPHIN CELLULAR
Lenovo Shop, ITC Kuningan Lt.3 Blok A9 No.5, Jakarta (Collections point)
Mon-Sun (10.30-21.00 WIB)

6. Jl. Danau Agung 1 No.20 Sunter Poromoro, Jakarta +62 (21) 6514355 (Service Center)

7. BHINNEKA MENTARI DIMENSI
Jl. Gunung Sahari Raya 73c #5-6, Jakarta 10610 (Service Center)
Mon-FrI (9.00-18.00 WIB)

8. LENOVO ROXY MAS
1. ITC Roxy Mas Lt. 4 No. 18 (Service Center)
Mon-Friday( 11.00-19.00), sat(11.00-17.00), sun (closed)
2. Ruko Mall Roxy Square No.A5, Jl.Kyai Tapa No.1, Jakarta barat (Service Center)
Mon-FrI (9.00-18.00 WIB), Sat (09.00-14.00 WIB) ,Sun ( closed )

9. Comtech Cibubur Comtech Cibubur Junction, 2nd Fl, Jl. Jambore 1 No. 21 & 23, Cibubur, Jakarta Timur 62 21 391 3119

10. Comtech Mangga Dua Comtech Mangga Dua Square, Blok F 25, Jl Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta Utara 62 21 391 3119

11. Comtech HVC Comtech Gedung SkyBee One, 2nd Fl, Jl. Kebon Sirih Kav. 63, Menteng, Jakarta Pusat 62 21 391 3119

12. Comtech Kebon Sirih Comtech Gedung SkyBee One, GF, Jl. Kebon Sirih Kav. 63, Menteng, Jakarta Pusat 62 21 391 3119

13. Comtech Mampang Comtech Graha Bimasakti, 1st Fl, Jl. Mampang Prapatan Raya No. 151, Jakarta Selatan 62 21 391 3119


14. ASTech Jakarta ASTech Jl. Gunung Sahari Raya 73c #5-6, Jakarta 10610 021-4203388 / 021-4209955

15. ASTech Jakarta ASTech Itc. Kuningan Lt. 3 Block A9 No. 5 Jakarta 021-57930524 ASTech Jakarta

16. ASTech Ruko Mall Roxy Square No.A5, Jl.Kyai Tapa No.1, Jakarta barat 021-56953488/89

17. ASTech Jakarta ASTech Itc Roxy Mas Lt. 4 No. 18 021-6319647

18. ASTech Jakarta ASTech Ruko Mall Roxy Square No.B5, Jl.Kyai Tapa No.1, Jakarta barat 021-56953488/89

19. ASTech Jakarta ASTech Mall Ambassador Lt. 2 No. B37, Jakarta 021 - 5762539



SEMARANG

1. ALFA SELLULAR
Jl. Jendral Sudirman No. 256, Semarang (024) 7610911 (Service Center)
Mon-Sat (09.00-19.30 WIB) ,Sun ( closed )

2. Comtech Semarang Comtech Jl. Ahmad Dahlan No. 7, Semarang, Jawa Tengah 62 21 391 3119

3. ASTech Semarang ASTech Jl. Jendral Sudirman 256, Semarang 024-70148778



SURABAYA

1. Ruko Central Bisnis Park no 11, jln Dr Ir H. Soekarno (Raya MERR), Surabaya. (031) 91587777 / 92259888 / 88198666 (Service Center)

2. 911 SERVICES
MASTECH Blok F11 ( Maspion Square ) Jl. A. Yani 78, Surabaya

3. Comtech Surabaya Comtech GTSS Surabaya, Jl. Gubeng Raya No. 35, Surabaya, Jawa Timur 62 21 391 31197

4. ASTech Surabaya ASTech MASTECH Blok F11 ( Maspion Square ) Jl. A. Yani 78, Surabaya 031 - 8477899 ext 1611



PEKANBARU
1. CENTRAL MEDIA

Jl. Nangka / Tuanku Tambusai 233b, Pekan Baru Riau

Mon-FrI (9.00-17.30 WIB), Sat (09.00-15.30 WIB) ,Sun ( closed )


2. Comtech Pekanbaru Comtech Jl. Durian No. 103B, Pekanbaru, Riau 62 21 391 3119

3. ASTech Pekan Baru ASTech Jl. Nangka / Tuanku Tambusai 233b, Pekan Baru Riau 0761-23700



BANDUNG

1. GADTORADE

BEC Lt.LU h15, Jl. Purnawarman 13-15, Bandung, (022) 4224308 (Service Center)
Mon-Sat (09.00-21.00 WIB), Sun (Closed)

2. Comtech Bandung Comtech Ruko City Square, Blok 18, No. 9,
Jl. Abdul Rahman Saleh, Bandung, Jawa Barat 62 21 391 3119

3. Comtech BEC Bandung Comtech Bandung Electronic Center, UG, Blok A03, Jl. Purnawarman No. 13-15, Bandung, Jawa Barat 62 21 391 3119

4. ASTech Bandung ASTech Balubur Town Square ( Baltos ) Lt. 1 T10 - T11 Jl. Taman Sari Bandung 022 - 21000300

BATAM
Comtech Batam Comtech Komp. Ruko Seraya Mas, Blok B No. 08, Batam, Riau 62 21 391 3119

BOGOR
Comtech Bogor Comtech Ruko Pandu Raya, Jl. Achmad Adna Wijaya No. 11, Indraprastra Tegal Gundil, Bogor, Jawa Barat 62 21 391 3119

BALI

1. GRAHA INSAN SURYA
Komp. Ruko Investama Jl. Teuku Umar No. 123 Blok C-8 Denpasar, Bali (0361) 246553 / 239720 (Service Center)
Mon-Sat (10.00-18.00 WIB) ,Sun ( closed )

2. Denpasar Comtech Bali
Jl. Teuku Umar No. 63, Denpasar, Bali 62 21 391 3119

3. ASTech Denpasar ASTech Komp. Ruko Investama Jl. Teuku Umar No. 123 Blok C-8 Denpasar, Bali 0361-246553 / 0361-239720



MALANG

1. Jl. Soekarno Hatta 30 kav. 3, Malang, (0341) 410393 (Service Center)

2. Comtech Padang Comtech Jl. Proklamasi No. 52B, Tarandam, Padang, Sumatera Barat 62 21 391 3119



MEDAN

1. TELEMARCO
Jl. Sutomo No.490, Medan, (061) 4568988 (Service Center)
Mon-FrI (9.00-17.00 WIB), Sat (09.00-14.00 WIB) ,Sun ( closed )

2. ASTech Medan ASTech Jl. Sutomo No.490, Medan 061-4568988

3. Comtech Medan Comtech Jl. Gatot Subroto No. 166, Medan, Sumatera Utara 62 21 391 3119



Yogyakarta

1. M-CARE YOGJAKARTA
Ramai Shopping Mall Lt. 2 No. A26, Jl. Ahmad Yani No. 73, Yogja, (0274) 557015 (Service Center)
Mon-FrI (10.00-19.00 WIB), Sat (10.00-17.00 WIB) ,Sun ( closed )

2. ASTech Yogyakarta ASTech Ramai Shopping Mall Lt. 2 No. A26, Jl. Ahmad Yani No. 73, Yogja 0274-557015

3. Comtech Yogyakarta Comtech Jl. Urip Sumohardjo No. 19, Yogyakarta, Jawa Tengah 62 21 391 3119

Makasar

1. KARYA ELEKTRONIC
Jl. Yos Sudarso No. 300 Block A7, Makassar 90165 (Service Center)
Mon-Sat (09.00-17.00 WIB) ,Sun ( closed )

2. ASTech Makassar ASTech Jl. Yos Sudarso No. 300 Block A7, Makassar 90165 0411-3653800 / 0411-5090188

3. Comtech Makassar Comtech Jl. Riburane No. 7, Makassar, Sulawesi Selatan 62 21 391 3119

PALEMBANG
ASTech Palembang ASTech Jl. Basuki Rahmat No.12/ 48K, Palembang 30128 0711-359888 / 0711-8726888

PADANG
Comtech Padang Comtech Jl. Proklamasi No. 52B, Tarandam, Padang, Sumatera Barat 62 21 391 3119

PONTIANAK
Comtech Pontianak Comtech Jl. Pattimura No. 211B, Pontianak, Kalimantan Barat 62 21 391 3119

SOLO
Comtech Solo Comtech Jl. Moh Yamin No. 8B RT 06/02, Surakarta, Jawa Tengah 62 21 391 3119

TANGERANG
Comtech Serpong Comtech SDC Mall Serpong, Jl. Boulevard Gading Serpong GF-A08, Tangerang, Banten 62 21 391 3119
Cara Pasang CWM Permanen Langsung dari HH Lenovo A6000

Cara Pasang CWM Permanen Langsung dari HH Lenovo A6000



Cara pasang CWM permanent via HH :
Sudah ane test, dan berhasil.
Syarat : HH harus rooted (link udah ane share)
Bahan : A6000 recovery.img dan App Flashify (dari playstore)

To Do First:
1. Download "A6000 recovery.img" ->> Disini
2 Download "Flashify" dari playstore

Cara :
1. Instal flashify dari playstore
2. Buka flashify
3. Di menu atas pada flashify ada pilihan "Flash"
4. Pilih "recovery image"
5. Browse file "A6000 recovery.img" yg udah di download tadi
6. Tunggu sebentar, proses..
7. Setelah selesai akan muncul notif utk reboot
8. Pilih "yup"

HH agan bakal reboot lgsung ke CWM, lalu reboot system dulu.
Setelah itu matikan lg HH agan.
Lalu hidupkan dengan cara menekan vol up + power, bersamaan.
Tunggu sekitar 10 detik setelah logo lenovo muncul (tombol masih di tekan bersamaan) akan muncul pilihan dari HH.
Pilih recovery.
Selamat HH agan udah terpasang CWM permanent

Sumber : Google, Playstore, dan coba-coba pacman emotikon
Do With Your Own Risk. Semoga bermanfaat.

sumber : kaskus
Cara Pasang CWM Permanen dengan PC

Cara Pasang CWM Permanen dengan PC



1. Download : https://drive.google.com/file/d/0B71...xMVW90X2s/view
2. Download : https://drive.google.com/file/d/0B71...VTSzBCYjA/view
3. donlot kedua baham di atas,
4. Ekstrak file zip nomer 1 dan instal file exe lenovo k30 T ke komputer
5. Sambungkan HH ke PC lewat kabel data, jangan lupa aktifkan usb debug, itu lho yg kudu pencet build number 100x sampe jari kita kram, trus buka developer option, centang usb debug
6. Buka file exe K30T pencet angka 1 lalu enter
7. tunggu sampai HH masuk CWm, selamat hh anda sudah terpasang CWM yang kalo di reboot ga bakal balik lagi ke recovery ori pacman emotikon
8. Donlot Bahan nomer 2, taruh SD card, masuk ke CWm pencet power sama vol+- bareng
9. Pilih Instal zip from sd card, lalu cari file nomer 2 trus instal
10. Selamat HH anda sudah tidak perawan lagi
D.W.Y.O.R

sumber : kaskus