Android jadi modem dengan kabel data USB




Pengen ngenet dengan android?? selain pake wifi tethering bisa jg lho dengan kabel USB ,,begini caranya :
Setting --> Wireless & Networks --> Tethering & Portable Hostspot --> USB tethering.

So Simple..
Selamat mencoba..be creative with your android...

Explore Wallpapermu dengan QUICKPIC..

Bosan dengan gallery di androidmu, dianjurkan untuk mendownload QUICKPIC..
search google : quickpic.apk atow search android market --> quickpic
install aplikasi dan rasakan gallery.mu yang baru dan ringan..
Cepat..Explore Wallpapermu sesuka hati ...

Mudahnya Hapus Contact dengan Contact Remover

Ribet hapus contact satu-satu..lama .. bikin tangan capek..jangan khawatir masalah anda dapat terselesaikan dengan cara berikut :
Googling Search : contact remover atow search android market --> contact remover
Jalankan aplikasinya dan rasakan kemudahannya..


it's very simple with your android..

Bosann..Ganti Font Androidmu dengan Fontchanger

Bosan dengan font.mu yang sekarang??
Ganti dunk,,gampang kok,,berikut langkah-langkahnya :

Googling aplikasi android, search : fontchanger.apk
Udah ketemu?kalo uda langsung install.
Masuk filemanager --> buat folder di sdcard dengan nama .fontchanger(pake titik) --> masukkan font .ttf ke folder
Jalankan aplikasi fontchanger --> pilih font pilihan.mu..

Be Creative with your android...

Jadi Kreatif dengan ROOTING


Bahan yang diperlukan :
1.       Laptop / PC
2.       Kabel data
3.       Driver hape ( kies).
4.       SuperOneClick

Cara 1 (Dengan Kabel Data) :
1.       Nyalakan Laptop / PC
2.       Install Kies
3.       Atur hape ke adb mode (menu > pengaturan > aplikasi > perkembangan > mendebug usb (dicentang))
4.       Hubungkan hape dengan cabel data ke Laptop / PC
5.       Matikan terlebih dahulu antivirusnya
5.       Jalankan SuperOneClick
6.       Pilih ROOT kemudian tunggu sampai selesai
7.       Hape berhasil di root (ada aplikasi superuser)

Cara 2 (Tanpa Kabel Data) :
1.       Download update.zip (http://www.mediafire.com/?gakbyi443e)
2.       Letakan hasil download di /sdcard (jangan di ekstrak)
3.       Masuk ke recovery mode (tahan tombol power dan tombol home secara bersamaan selama beberapa detik dan jangan dilepas sampai dilayar hape masuk ke menu recovery)
Kemudian pilih apply update from sd card dengan menggunakan tombol volume untuk memilih dan tombol home untuk "ok" kemudian trus pilih file update.zip yang tadi didownload.

Hotspotan Dengan Androidmu


1.       Buka SETTINGS --> WIRELESS & NETWORKS --> TETHERING & PORTABLE HOTSPOT --> PORTABLE WIFI HOTSPOT
2.       Nyalakan Hotspot Laptop, kemudian hubungkan dengan APANDROID

Sembunyikan File Rahasiamu


1.       Buka File Manager
2.       Cari FILE yang mau disembunyikan
3.       Rename dan tambahkan . (TITIK) didepan nama file

Misalnya : Folder dengan nama FOTO, kemudian rename menjadi .FOTO untuk menyembunyikannya

Woow..Android Bisa Maen Game PS 1


1.       Download aplikasi FPse (http://www.4shared.com/file/OVPgyPDo/FPse_For_Android-482957.html)
2.       Masukkan hasil download ke /sdcard
3.       Install aplikasi FPse
4.       Buat Folder di SDCARD  kemudian beri nama misalnya GAME_PS
5.       Cari File game ekstensi .BIN di http://www.kaskus.us/showthread.php?t=956638
6.       Untuk file .CCD harus dikonvert dulu ke .BIN dengan UltraISO
7.       Buka FPse, mainkan gamenya.