[SHARE] Backup'an Asphalt 8 V.1.8.0i

buat yg mau aja... backup'an asphalt 8 v.1.8.0i unlock all car + max upgrade + all vinil (coin dikit cuma 2jt-an, starnya jg dikit :v maklum jarang maen)
mengingat klo pake apk mod agak nge-lag ( pengalaman pribadi :v )
yg udah lanjay pake apk mod ya gak usah pake backup'an ini :D

Asus Backup: (no root)
https://www.dropbox.com/s/hvnweyp3lc6uyje/ASUSBackup%20A8%20V.1.8.0i.zip?dl=0
  1. klo udah donlod file backup'an diatas diextract dulu filenya. file backup'an asus akan terdeteksi sendiri oleh HHnya, HH asus pastinya, jd gak usah bingung2 mau ditaruh dimana filenya :v
  2. trus buka app "backup" asus, masuk ke tab restore, pilih file backup'an A8 yg tadi (nama filenya "backup_20150407_113933"), trus klik "start restore". nanti akan muncul kotak dialog, ikuti aja.   lebih jelasnya lihat SS.
selesai :D


Titanium Backup: (root)
https://www.dropbox.com/s/gir37l8l2ismhve/TB%20A8%20V.1.8.0i.zip?dl=0
  1. sama spt diatas klo dah donlot trus extract, file hsl extract ada 2 file, copy trus taruh di internal (/sdcard/TitaniumBackup/).   spt di SS --->> http://prntscr.com/6r3tuw
  2. trus buka app "Titanium Backup", masuk ke tab "backup/restore", 
    pilih Asphalt 8 1.8.0i   SS 1 --->> http://prntscr.com/6r0vtr
    trus pilih "restore"   SS 2 --->> http://prntscr.com/6r0xhq
    trus pilih "data only"   SS 3 --->> http://prntscr.com/6r3u93

selesai :D

monggo gan yg mau nyobain...

Share this

Related Posts

1 comments :

comments
September 25, 2016 at 8:50 PM delete

Enter your comment...gan link yang Tinaniumbackup mati tolomg perbaiki. ane mau download.

Reply
avatar