Cara set custom ringtone / notif tone di Mi4i

Halo gan... Ane ada tips nih...

Buat agan yg kesulitan men-set custom ringtone atau notification tone file punya agan sendiri, gampang banget, begini caranya... :

1. Open music app
2. Di dalam music app pencet yg lama softkey menu button (tombol paling kiri bawah), nanti akan masuk ke music app setting.
3. Matikan filter audio by size (ukuran) dan by length (durasi), dan pastikan juga folder tempat agan menyimpan file ringtonenya di checklist.
4. Selesai. Keluar dari music app.
5. Masuk ke setting - - > sound - - > phone ringtone. Atau melalui menu lain yg fungsinya untuk pilih rongtone/notification.
6. Pilih browse (tombol dibawah), kemudian pilih music.
7. Pilih ringtone / notification tone custom favorite agan.
8. Tadaaa.... Selesai!

Kalo agan tidak mau ringtone2 agan tersebut ditampilkan di music app ketika agan mendengarkan music, cukup di hide lagi di menunya seperti langkah 3 cuma kebalikannya.

Semoga berguna ya agan2...

Share this

Related Posts